Tuesday, November 10, 2015




This is the day to go! The biggest, sexiest, amazing fashion show on earth.. 

Acara fashion show dari Victoria Secret yang cuman diadakan satu tahun sekali memang selalu bikin penasaran. Selain modelnya yang super seksi dengan wajah-wajah berkarakter, guest star yang diundang untuk memeriahkan acara, tema yang berbeda di setiap segment, fantasy bra dengan harga selangit, juga kostum dari designer yang selalu adorable!

Tahun ini, seperti biasa akan ada 6 segment yang terdiri dari:
1. Boho Psychodelic
2. Exotic Butterflies
3. Pink USA
4. Ice Angels
5. Portrait of an Angel
6. Fireworks


Nih beberapa bocoran fitting costume mereka.. kereen!

 Candice Swanepoel tahun ini cuman masuk 2 segment, biasanya 3. She had a perfect body and face and beautiful soul. love her!
Taylor Hill sepertinya bakalan jadi opening di Pink Segment dengan tema Pink USA. Ini adalah kali kedua doi perform dan baru diangkat jadi angel bersama 9 model lainnya. 

Adriana Lima the legend and the sexiest eyes, tahun ini juga cuman dapet 2 segment seperti tahun lalu. Tapi masih lega seenggaknya dia masih tampil (secara udah gabung dari tahun 1999).

Behati Prinsloo my favorite (meski doi nikah sama Mas Adam -__-). Always killing the show, cheerful and the best perform, i guess.  

Alessandra Ambrosio the other legend. Selalu suka sama ibu dua anak ini. Exotic! Tapi seperti Adriana Lima, tahun ini doi cuman dapat 2 segment.. :(



Banyak kejutan dalam fashion show kali ini, salah satunya the newest recruits yaitu Kendal Jenner dan Gigi Hadid yang sudah menjadi impian besarnya untuk bergabung bersama Victoria Secret. And this is surprising me too.. am so excited to watch them killing the show! Sebenernya tahun lalu juga pernah denger gosip Kendall Jenner bakalan masuk VS dan emaknya minta bayaran tinggi untuk itu. Btw, banyak yang pro kontra dengan masuknya Kendall karena tanpa casting, tidak seperti Gigi Hadid yang sudah dua kali melakukan casting.


Tahun ini, Lily Aldridge dipercaya untuk mengenakan fantasy bra seharga $2 million yang terdiri dari emas 18K dan ribuan diamonds (uwowww!) tapi masih lebih mahal fantasy bra yang dikenakan Giselle Bundchen tahun 2005 seharga $12.5 million. Banyak yang pro kontra juga mengenai ini karena katanya Behati Prinsloo lebih pantas mengenakan fantasy bra. Mungkin karena dia lebih senior atau lebih bagus performanya.. entahlah.. menurutku sih mungkin karena Behati tahun lalu sudah mendapat kesempatan untuk open the show, So tahun ini mereka memilih Lily mendapatkan fantasy bra.




And the guest star who will be performing: Selena Gomez, The Weeknd & Ellie Goulding. Tadinya Rihanna yang bakalan tampil untuk kedua kalinya, tapi ternyata gak jadi dan digantikan Ellie. Performance Rihanna di VSFS tahun 2012 pecaaah! Menurutku terbaik setelah Taylor Swift yang lebih membaur dengan model, malah dia yang lebih menonjol daripada model-modelnya dan bikin haters doi meradang 'you steal the show, Swift!'.. hahahaaa.. Tapi emang performa Taylor tahun 2013 layak mendapat standing applause. Sayangnya, perform dia tahun 2014 ga sebagus sebelumnya, apalagi dia sempet ngehalangin jalannya Lais Ribeiro di catwalk. Ugh!

Oke, can't wait to see them on the runway today. Harus nunggu kurang lebih sebulan untuk lihat seluruh performanya di channel CBS atau tunggu unggahannya di YouTube ajaahh..


My Daily Life . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates