Saturday, May 07, 2016


You are never fully dressed without perfume! – C. Joybell

Kalau ditanya, apa sih mood booster kamu untuk tetap semangat beraktivitas, ngerjain tugas, kuat begadang selesein deadline? Pasti jawabannya musik dan wewangian (so far, kedua hal itu selalu berhasil bikin aku on fire!). Sama seperti musik, kalau rasanya udah bosan dan ga bisa bangkitin mood, pasti download lagu baru atau lagu lama yang udah terlupakan. Btw, aku prefer lagu lama karena selalu mengandung (((kenangan))), dan mood otomatis melonjak! Hahhaa! Begitupun wewangian. Kalau mood udah ilang, pasti ganti salah satu produk, mau itu parfume, lotion, lilin aromatherapy atau toiletries.

Menurut penelitian, aromatherapy bisa meningkatkan produktivitas, mengurangi stress dan mendorong energi. Apalagi yang mengandung lemon, lavender, rosemary, cinnamon, peppermint dan jasmine. Wah, jadi inget salah satu produk The Body Shop seri voyage yang Indian Night Jasmine. Begitu ngendus wanginya, langsung jatuh cinta! Tapi sayangnya, Hubby udah ngasih paket red musk ke kasir. Niatnya juga cuman mau beli lotion yang white musk, tapi hubby berpendapat kalau red musk wanginya lebih elegan. So, dia ambil produk itu termasuk shower gel dan fragrance mist-nya (daku sih ya seneng aja :p). Selain itu, karena si pramuniaga cerewet terus-terusan nawarin produk perawatan head to toe, akhirnya ngambil lip tint ama penggosok kaki juga. Jadi ga enak deh kalau mau nambahin si Indian Night Jasmine ke kantong belanjaan. Yowis, rencana mau beli pake uang sendiri ajah.

Seminggu kemudian, daku liat di lemari ternyata hubby beli lagi produk body shop, yaitu black musk dan salah satu produk seri voyage itu. Tapi bukan yang Indian, melainkan Fijian Water Lotus. Wanginya enak juga sih, seger banget! Tapi cocok buat dipake pagi atau siang aja. Daku tetap menginginkan Indian Night Jasmine so baaaad =( Sekilas review untuk produk yang kita pake yaa..


11.       Red Musk (Fragrance mist, shower gel, body lotion).

Mengandung aroma spicy musk, tobbaco dan cinnamon. Lotion-nya ga lengket di kulit. Untuk ketiganya mempunyai aroma yang sama. Karena daku sukanya wangi bunga yang lembut, jadi kurang interest. Kalau hubby emang penyuka aroma yang agak bitter. Makanya dia ambil yang ini.

22.      Fijian Water Lotus (parfume, shower gel, body cream, fragrance mist)


Seri voyage ini wanginya emang enak semua. Ada 5 macem. Fijian Water Lotus yang fresh, Japanese Cherry Blossom yang lembut, Atlas Mountain Rose yang mewah, Italian Summer Fig yang manis, dan Indian Night Jasmine yang sensual.

Untuk yang Fijian, kesegarannya seperti lautan di fizi, bernuansa laut dan floral. Sari dari bunga water lotus ini digunakan dalam ritual tradisional jaman dahulu. Bunganya cuman mekar di pagi hari, dipetik pada waktu terbaiknya untuk mendapatkan sari parfume ini.

33.      Black Musk (eau de parfume, fragrance mist)

Mengandung bambinella pears dan vanilla. Menurut daku, lebih cucok aroma black musk daripada yang red musk. Secara harganya juga lebih cucok! =))

Wangi vanilanya berasa banget, lebih lembut dan lebih berisi.

44.      Lip & Cheek Stain

Lip tint ini katanya bisa dijadiin blush on juga. Tapi secara daku tidak tahu menahu alias bego soal dunia per-make-up-an, jadinya ga pernah nyobain. Dipakenya palingan pas abis mandi doang. Enak dan gampang diaplikasikan tapi sayangnya kurang tahan lama. 

Oh iya, sempet ditawarin produk skin care juga sama pramuniaga-nya. Ada produk terbaru yang mengandung sunflower, kayaknya semacam vitamin. Cuman, kalau buat muka takut ga cocok. Akhirnya dikasih sample-nya. Pas dicobain pagi-pagi, ternyata enak banget dipake. lembut, ga lengket dan aromanya sukaaa.. Cuman lupa deh apaan namanya.. :D rencana pengen ambil itu  dan semoga bisa dapetin si Indian Night jasmine juga dalam waktu dekat. Parfume-nya doang gapapa deh. 



When you need more vibrant, new ideas or new inspirations, just spraaaaayy....!




My Daily Life . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates