Tuesday, April 09, 2019



Awal April ini netijen seluruh dunia kena prank Justin Bieber tentang berita kehamilan sang istri tercinta sebagai perayaan April Fools. Meski beberapa ada yang curiga, tapi sebagian lagi merasa tertipu ketika pelantun ‘Let Me Love You’ tersebut menggugah foto USG yang isinya anak anjing berparas unyuk. Parahnya, ada yang tersinggung dengan menuduh Justin minim empati terhadap perempuan-perempuan yang tidak bisa memiliki anak, sehingga suami dari Hailey Baldwin tersebut harus meminta maaf secara terbuka. Padahal beberapa hari sebelumnya, Justin sudah menegur netizen untuk berhenti meneror sang istri yang terus dibanding-bandingkan dengan mantan terindahnya, Selena Gomez. Yah, perang lawan sang Maha Agung Netizen dengan harapan membuat mereka sadar mah seperti menegakkan benang basah. Sulit~

Well, layaknya konser, berita tadi hanya pembuka dari empat momen besar yang akan menghebohkan di sepanjang April ini. *goosebumps detected*



Jadi, inilah yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang dengan tingkat kegembiraan sekaligus kekhawatiran yang tinggi sehingga menjadikan April menjadi bulan terbaik tahun ini. Cekidot!

1. Comeback-nya dua group idol K-pop
Kegembiraan ini hanya dirasakan oleh dua fandom besar, Blink dan Army, karena idola mereka akhirnya comeback dengan album baru yang ditunggu-tunggu. Blackpink sudah merilis MV terbaru di Youtube tanggal 5 April kemarin berjudul Kill This Love. Dengan intro yang powerful dan penampilan para personilnya yang epic, group beranggotakan cewek-cewek cantik, seksi dan bertalenta ini telah meraih viewers sebanyak seratus juta dalam dua hari sajah.



Lalu tanggal 12 April nanti, BTS juga akan merilis MV dari album barunya yang dinamakan Map of The Soul: Persona, dan akan berkolaborasi dengan Halsey. *Pertama kali tahu Halsey ini di fashion show-nya Victoria's Secret tahun lalu. Katanya, sih, trailer lagunya aja udah memasuki tangga lagu Billboard dan tahun ini mereka masuk dalam dua nominasi di Billboard Music Awards. Daebak!



Sebelumnya, Big Hit Entertainment – agensi yang menaungi BTS, telah menggugah teaser foto yang memperlihatkan tampang gemez dari ke-tujuh personilnya dalam empat versi berbeda yang bikin para Army makin penasaran sampe kelojotan. Dengan album yang dirilis dalam waktu berdekatan, Blink dan Army pun sepertinya akan melakukan perang voting untuk memenangkan idolanya. Apakah Blackpink bisa merebut tahta sebagai ‘Artist of The Year’ yang telah dimenangi BTS selama tiga tahun berturut-turut di Daesang Awards?

2. Final Season Game of Thrones
Winter is coming! Setelah lumutan selama dua tahun, akhirnya pecinta TV series fantasi ini bisa merasakan hawa-hawa ketegangan ketika menyaksikan trailer berdurasi dua menit yang kini telah meraih 52 juta viewers. Tinggal menghitung hari untuk menyaksikan para ksatria kerajaan bersatu melawan makhluk es humanoid – White Walkers, tanggal 14 April nanti. Beberapa adegan lain yang paling ditunggu adalah siapa saja tokoh yang akan mati dan bertahan hidup, mengingat si penulis cerita yang sering tega banget ngematiin tokoh favorit banyak orang. Atau bagaimana reaksi Jon Snow yang telah syubidupapap dengan Daenerys dan mendapati kenyataan bahwa ‘Mother of Dragons’ itu adalah bibinya.


3. PEMILU
Ketegangan lain yang ditunggu-tunggu seluruh warga Indonesia bulan ini adalah Pemilihan Presiden yang akan diselenggarakan tanggal 17 April mendatang. Semakin mendekati hari H, semakin panas pulak perang politik online yang dilakukan oleh para pendukungnya. Sepertinya perang online tersebut sudah menjadi zat endorphin bagi kedua kubu yang hyperaktif. Apakah akan berakhir setelah PEMILU selesai atau malah semakin belingsatan? Grab your popcorn.

4. Avengers: Endgame
Bagi pecinta Marvel, tanggal 26 April akan menjadi hari yang memuaskan rasa penasaran mereka. Superhero mana lagi yang akan mati di tangan Thanos? Di Infinity War saja banyak yang keluar bioskop dengan wajah pucat dan mata berkaca-kaca karena superhero idola mereka berguguran. Trailer yang dirilis bulan lalu dan kini mendapat 84 juta viewers semakin membuat fans khawatir serta merinding, apalagi ketika kalimat ‘whatever it takes’ terus dilontarkan oleh para superhero demi membatalkan Decimation

Tapi yang lebih penting dari ke-empat momen tadi adalah hari yang paling spesial bertepatan dengan PEMILU dan membuat April menjadi bulan terbaik tahun ini, yaitu ulang tahun saya yang ke-16, dikali dua. Rasanya semriwing karena dihiasi oleh perang yang akan meremukkan banyak hati: perang Justin Bieber dan netijen, perang voting idol K-pop, perang politik, perang musim dingin, juga perang antara Thanos dan Superhero. Apakah ini merupakan kode alam untuk membuat saya sadar supaya bisa berperang melawan diri sendiri? Contohnya, ketika kamu ingin memiliki body seperti Lisa Blackpink, berarti kamu harus bisa membunuh hasrat makanmu yang kayak babi.

My Daily Life . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates